mostbet kz1win slotpin up casino1win kzpin-up kz

Mie Gacoan merupakan salah satu bisnis kuliner yang belakangan ini tengah naik daun. Strategi bisnis yang tepat membuat usaha tersebut tak pernah sepi oleh pelanggan. Salah satu ciri khas dari bisnis ini adalah antriannya yang sangat panjang sejak pagi sampai petang. Tempat makan tersebut tidak hanya dipenuhi oleh customers yang ingin makan ditempat. Namun juga sejumlah drivers antar makanan juga turut membludak lantaran memperoleh banyak orderan.

Sebuah bisnis tentu memerlukan strategi yang tepat agar bisa dikenal oleh masyarakat secara luas. Seperti yang kita ketahui, kehadiran Mie Gacoan ini mampu memancing rasa penasaran pada masyarakat untuk mencoba mie tersebut. Lantas bagaimana strategi marketing yang mereka gunakan hingga sukses seperti sekarang ini? Simak pada pembahasan artikel di bawah ini.

1. Harga

Mie Gacoan terkenal memiliki menu yang murah sangat bervariatif. Dalam menjalankan bisnisnya, Mie Gacoan tidak mengambil keuntungan dalam jumlah yang relatif besar sehingga mereka dapat menarik banyak pelanggan. Seperti yang sudah kita ketahui, harga dari masing-masing menu yang terdapat pada bisnis Mie Gacoan sangat terjangkau. Bahkan sudah menjadi ciri khas dari mie tersebut hingga viral dan populer saat ini.

Pasalnya pemilik bisnis hanya mematok harga mulai dari Rp. 10.000 saja baik untuk aneka mie dan dimsum. Sedangkan untuk aneka minuman, harga yang mereka tawarkan juga cukup murah yakni mulai dari Rp. 4.000. Dengan harga tersebut, tentu semua masyarakat dari berbagai kalangan dapat menikmati mie pedas dengan platting yang menarik ini. Tak hanya itu masyarakat juga dapat menyesuaikan sendiri jenis mie yang akan dipesan beserta level kepedasannya sesuai selera.

2. Branding

Fakta menarik berikutnya dibalik ramainya Mie Gacoan adalah mereka mampu membuat branding yang tepat. Branding yang mereka lakukan sudah sesuai dengan target marketing yang diharapkan oleh pemilik bisnis. Dengan harga yang cukup terjangkau, tentu sangat cocok bagi target bisnis yang mereka terapkan, yakni pelajar dan mahasiswa. Bahkan pemilik Mie Gacoan ini telah menyematkan perolehan branding Mie Gacoan sebagai mie pedas no. 1 di Indonesia pada Instagram.

3. Memiliki Lokasi dan Tempat yang Nyaman

Salah satu stragei bisnis yang diterapkan oleh Mie Gacoan adalah memilih lokasi dan tempat yang nyaman sekaligus strategis. Sehingga hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat mie pedas. Sudah banyak cabang Mie Gacoan yang dapat kita temukan di berbagai daerah. Biasanya mie tersebut berlokasi di sekitar area kampus, kos mahasiswa, perkantoran, mall dan sebagainya. Hal ini tentu bertujuan agar mie tersebut mudah dijangkau oleh masyarakat.

Selain itu, Mie Gacoan juga menyediakan tempat yang nyaman dan estetik untuk berfoto, mengerjakan tugas atau hanya sekedar mengobrol santai. Mereka juga tentu menyediakan berbagai fasilitas tambahan yang dapat dinikmati oleh pelanggannya. Fasilitas tersebut berupa colokan listrik, alunan musik update, wifi, toilet dan musholla. Selain itu, pemilik bisnis biasanya juga memberikan pilihan fasilitas untuk makan mie baik secara indoor atau outdoor.

Nah, itulah strategi bisnis yang dilakukan oleh Mie Gacoan dalam memasarkan produknya ke khalayak ramai. Tak hanya ketiga penjelasan itu saja, nyatanya bisnis ini juga mampu menyediakan karyawan yang memiliki sikap saling bekerja sama. Hal ini membuktikan bahwa dalam suatu bisnis terdapat banyak sekali faktor dan strategi yang dapat menentukan keberhasilan. Maka dari itu, para pelaku bisnis harus cerdas dalam membuat aneka inovasi baru.

Jasa Bisnis Plan

Jasa Pembuatan Bisnis Plan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Konsultasi Sekarang !