mostbet kz1win slotpin up casino1win kzpin-up kz
jasa studi kelayakan mall

Jasa studi kelayakan mall menjadi bagian penting dalam perencanaan bisnis. Termasuk bagi kamu yang ingin merencanakan bisnis mall. Artikel kali ini bisa menjadi sebuah panduan untuk kamu dalam meminimalisir resiko yang terjadi akibat dari keputusan yang diambil dalam rencana bisnis. Apalagi mengingat bisnis properti pengelolaan mall saat ini sudah  menjadi salah satu bagian investasi yang menjanjikan.

Namun, perlu kamu ingat semakin tinggi keuntungan atau presentasi dari sebuah bisnis maka resiko yang akan didapat akan semakin besar pula. Karena itu, strategi terbaik yang bisa kamu lakukan sebelum menjalankan sebuah bisnis, yaitu melakukan sebuah studi kelayakan. Hasil dari kajian tersebut nantinya paling tidak akan memberikan gambaran mengenai resiko yang akan didapat apabila bisnis terus dijalankan dan begitu pula sebaliknya.

Alasan Menggunakan Jasa Studi Kelayakan Mall

Aktivitas yang dilakukan jasa studi kelayakan mall akan memberikan analisa, menguji, melakukan identifikasi, melakukan pengkajian ide, dan menyimpulkan kelayakan sebuah bisnis. Apakah sebuah bisnis sesuai dengan tujuannya atau malah sebaliknya. Dalam melakukan pengkajian ini harus melihat dari beragam sisi sosial, ekonomi, keuntungan atau komersialnya. Berikut manfaat yang didapat jika kamu menggunakan jasa studi kelayakan mall.

1. Pembangunan mall melibatkan banyak orang

Mall adalah salah satu tempat jual beli sekaligus ladang investasi bagi para pebisnis. Karena itu, mall sudah dipastikan berada di tempat yang luas. Tidak hanya itu, pembangunan mall juga melibatkan beragam banyak orang. Ini dilakukan agar mendapatkan pembangunan mall yang berkualitas. Namun pembangunan mall tidak hanya semata-mata dilakukan begitu saja. Harus dilakukan studi kelayakan terlebih dahulu.

2. Pembangunan mall membutuhkan dana besar

Pembangunan mall membutuhkan dana besar mulai dari awal pembangunan hingga pengoperasiannya. Karena dana yang digunakan untuk menarik investor agar bisa memberikan kredit modal untuk laporan studi kelayakan mall yang akurat. Inilah alasan utama kamu memerlukan jasa studi kelayakan mall.

Proses Studi Kelayakan Mall

Berbeda jenis studi kelayakan berarti menggunakan metode analisa yang tidak sama pula. Contohnya dalam kajian studi kelayakan mall. Metode yang umum digunakan dalam analisa data yaitu net present value. Metode ini disebut sebagai NPV metode. Selain metode tersebut, ada pula metode lain yang bisa digunakan diantaranya IRR, PP dan Benefit Cost Ratio. Berikut ini prosesnya.

1. Pengolahan data

Banyak metode analisis data yang digunakan diantaranya Net Present Value, Internal Rate Return, Payback Period dan Benefit Cost Ratio yang berfungsi untuk mengolah data dalam penelitian. Pada pengolahan data ini diperlukan ketelitian dan skill yang kuat karena data yang diolah menjadi jaminan hasil laporan presentasi kajian kelayakan mall. Studi ini dilakukan secara mendalam dengan melibatkan jasa studi kelayakan mall terpercaya.

2. Hasil studi

Kelayakan mall pada bagian akhir ini akan menyajikan hasil berupa laporan persentasi mengenai kelayakan pembangunan gedung mall. Tidak hanya itu saja, studi juga memberikan hasil laporan mengenai jangka waktu kelayakan sebuah mall. Laporan menyajikan perihal kerugian yang mungkin akan didapat apabila bisnis dijalankan begitu pula sebaliknya.

Pelaksanaan kajian mengenai kelayakan mall ini dilakukan karena melibatkan kepentingan dari berbagai macam pihak. Tidak hanya pemilik mall namun para investor yang menanamkan saham juga mengingingkan keuntungan sesuai dengan kesepakatan yang dilakukan. Selain itu, apabila resiko terjadi maka pengusaha yang menanamkan saham juga ikut merugi. Berdasarkan pembahasan diatas, maka diperlukan langkah  aman yaitu menggunakan jasa studi kelayakan mall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Konsultasi Sekarang !